Cara sederhana untuk merencanakan pemasaran media sosial

Secara umum, biaya sebagian besar rencana periklanan adalah masalah terbesar, tetapi pemasaran media sosial telah menjadi solusi untuk semua penyebab kekhawatiran. Tidak diperlukan biaya untuk membuat dan mengirimkan media yang menarik di media sosial, dan itu berarti bahwa siapa pun dapat memanfaatkan peluang ini. Fokusnya adalah pada kualitas daripada kuantitas, tetapi dengan bantuan artikel ini Anda bisa belajar bagaimana menyediakan keduanya.

Jika Anda memasukkan Twitter dalam paket media sosial Anda, pastikan tweet Anda bernilai, relevan, dan berbeda dalam konten. Pastikan untuk menulis tweet tips dan saran yang berguna untuk membantu mempromosikan bisnis Anda. Orang yang mengikuti kicauan Anda perlu sesuatu yang penting untuk dikomentari. Iklan murni akan datang dalam bentuk spam. Jadi, ingatlah untuk menggunakan pendekatan penggabungan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Luangkan waktu untuk Judi online . Jika Anda tertarik untuk membangun bisnis yang sukses, pelanggan Anda akan memiliki informasi berharga untuk dibagikan. Masalah bagi sebagian besar perusahaan adalah bahwa mereka semua didengar dan tidak ada jawaban. Ketika pelanggan tahu bahwa Anda merespons kebutuhan mereka dengan komentar Anda, mereka akan ingin terus melakukan bisnis.

Tetapkan tujuan Anda untuk kampanye media sosial. Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda capai dengan kampanye Anda, Anda tidak akan tahu kapan Anda berhasil. Apakah Anda mencari pengetahuan produk, penjualan nyata atau layanan pelanggan yang lebih baik? Ketika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, membuat strategi adalah langkah mudah.

Jika Anda memiliki media sosial, selalu menanggapi orang ketika mengajukan pertanyaan atau memposting komentar. Jadikan ini prioritas, sehingga pelanggan Anda tahu bahwa Anda menghargai kontribusi mereka.

Untuk membantu pelanggan Anda mempublikasikan konten Anda, pastikan posting blog Anda memiliki tombol yang tepat untuk dibagikan dengan mudah. Anda dapat menambahkan tombol suka dan berbagi Facebook, serta tombol balasan untuk berbagi yang terkait dan pengguna Twitter. Ketika Anda memiliki konten menarik seperti pengikut reguler Anda, mereka mempostingnya secara online, berharap Anda akan menarik lebih banyak pengikut.

Manfaatkan umpan RSS. Setelah mempublikasikan feed Anda, semua orang harus berlangganan feed dan memposting ke akun Pustaka Google. Ini membuat konten Anda lebih mudah diakses oleh pelanggan Anda. Buatlah mudah untuk menentukan tombol asosiasi, karena seluruh proses tidak memerlukan usaha atas nama pengunjung situs web Anda.

Coba gunakan aplikasi Twitter Connect untuk memposting ke profil media sosial Anda yang lain secara bersamaan. Aplikasi koneksi ini menghemat banyak waktu. Ketika Anda memposting pesan ke Twitter, secara otomatis memposting pesan yang sama ke profil Facebook, YouTube dan Google+ Anda, sehingga Anda tidak perlu berlangganan semuanya untuk memposting konten yang sama.

Judul Anda penting untuk publikasi yang baik. Sebagian besar jejaring sosial mendorong Anda untuk membuat posting Anda singkat, dan jika Anda ingin menerbitkan artikel yang panjang, mungkin tidak akan lama bagi siapa pun untuk membacanya. Cobalah memposting tautan ke artikel Anda dengan judul bagus yang menarik perhatian pembaca Anda dan menjelaskan topik artikel itu.

Pastikan semua posting dan artikel Anda memiliki tombol Facebook di bagian atas. Tombol ini memudahkan untuk membagikan konten Facebook Anda kepada pembaca Anda. Kebanyakan orang tidak ingin membagikan konten mereka di Facebook jika mereka perlu menyalin dan menempelkan tautan.

Jika Anda sudah berjalan, atau berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, tidak ada alasan untuk tidak mengikuti saran yang diberikan di sini. Media sosial akan menciptakan dunia baru peluang dan keuntungan yang hanya membutuhkan waktu dan perhatian. Ikuti perkembangan terbaru di dunia online dan tetap terdepan dalam kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*